Tembang Pribumi
Musik adalah Ungkapan Perasaan Manusia, bukan Ukuran Status Sosial.
Sabtu, Februari 02, 2008
Ariesta Birawa Group



Mungkin anda lebih mengenal Ariesta Birawa Group dengan personil : Oedin Syach, Jeffry Zaenal, Noerche. Tapi sebenarnya ada beberapa personil pengiringnya, antara lain seorang pemuda bernama Arkan. Dimana dia sekarang ?.

Melihat beberapa musisi lawas yang sekarang sering ngempi, dengan berbagai profesi yang terlihat cukup mapan, seperti ada yang menjadi Diplomat, mengelola PH, atau tetap menulis lagu untuk jingle atau soundtrack sinetron.
Tapi ternyata banyak juga musisi lawas yang nasibnya di ujung tanduk, seperti Fariz RM dan Achmad Albar !!!, Iwan Madjid, yang menghilang setelah keluar penjara karena narkoba.
Tapi terbayang nggak, kalau musisi lawas ada yang jadi penjual air pikulan ?. Lalu Arkan ini apa kabarnya ?. Dimana kita bisa menemui dia ?. Dimana rumahnya ?. Jawabannya menyedihkan !!, Arkan bisa ditemui di Makam Tembok Surabaya !!. Rumahnya ?, "Beralaskan bumi dan beratapkan langit !!". Pekerjaan dia sekarang ? "Gelandangan !!".
Konon kalau Mus Mulyadi kebetulan mampir ke Surabaya, Mus selalu memberi dia uang sekedarnya untuk menanggung hidup. Sungguh Tragis.

Label:

posted by Tembang Pribumi @ 10:54 AM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Saya

Nama: Tembang Pribumi
Kediaman: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Informasi:
See my complete profile
Jurnal Sebelumnya
Simpan Data
Halo-halo

Musik adalah Cinta Pertama Ku.

Teman-teman
Didukung oleh

BLOGGER